Thursday, December 17, 2015

Kenapa ada yang rela menyumbangkan 99% Hartanya?

Pendiri Facebok PERNAH mendonasikan kekayaannya untuk review memerangi penyakit Ebola sebesar US $ 25 Juta ATAU Sekitar 300 Milyar Rupiah. Luar biasa Bukan? Sayangnya TAPI BOS Facebook tersebut Masih Kalah JAUH DENGAN Pengusaha terkaya halaman WordPress berikut Suami

Carlos Slim Helu, Pengusaha Telecom Meksiko, duda Yang memiliki 6 Anak, memliki komitmen Yang Sangat heroik: Berencana menyumbangkan 90% kekayaannya USING 67 Milyar Dolar amerika Kemanusiaan untuk review.

Uang ITU artinya Setara DENGAN 700 rupiah triliun (mungkin Cukup untuk review Membangun 1000 sekolah Dan Membeli 10.000 ton batu Akik).

Milyarder berbaring Yang JUGA Rajin sedekah Adalah Ingvar Kampard, pendiri gerai furnitur Yang ikonik Bernama IKEA, with Kekayaan 33 milyar USD.

Pengusaha asal Swedia, Dan Punya 4 Anak Suami, Punya komitmen heroik: besarbesaran akan menyumbangkan 80% hartanya untuk review Kemanusiaan JUGA (ATAU Setara 300 trilliun LEBIH Kalau dibelikan es cendol, Jakarta Bisa Tenggelam.).

Lalu ADA JUGA Bill Gates. Memiliki Pendiri Microsoft Suami Kekayaan 59 milyar USD. Ikon Teknologi Hijau digital Berencana Suami pria-sedekah-kan 60% Dari kekayaannya untuk review Kemanusiaan JUGA - melalui Yayasan Bill dan Melinda Gates (Yayasan Suami Adalah Yang yayasan DENGAN dana pagar di gede Dunia - Dan Banyak membantu halaman WordPress Kesehatan dan Pendidikan).

Yang memucat Adalah fenomenal Warren Buffet. Kekayaannya Lebih Dari 52 milyar USD (ATAU Setara 675 rupiah triliun). Dan Pakde Warren Buffet Telah berkomitmen untuk review memberikan 99% Kekayaan tersebut untuk review amal Kemanusiaan. Hanya luar biasa.

Apakah mereka gila Dan bodoh? Kurasa mereka Benar-Benar pintar, Buktinya mereka Menjadi orangutan terkaya di halaman WordPress.

TAPI Yang Menyebut mereka gila Bisa dibilang akalnya Belum MASUK. "Bukannya TIDAK MASUK akal akalnya TAPI Belum MASUK", BeGiTu kata orangutan.http://strategimanajemen.net/apps23/wp-content/uploads/2015/11/Streets_of_Monaco_Yacht-1050x600-re.jpg

Lalu APA Alasan MENGAPA Milyarder Dunia menyumbangkan hartanya Lebih Dari Setengah kekayannya?

Alkisah, aktor legendaris Jackie Chan terlahir Dari Keluarga Yang Sangat Miskin Dan susah. Saking susah tuanya orangutan, dia hampir diberikan ditunjukan kepada orangutan berbaring diadopsi untuk review KARENA orangutan tuanya TIDAK Bisa Bayar persalinanya di Suatu rumah sakit.

Ada SEBUAH Kejadian Yang terngiang di kepalanya. Suatu ketika ADA Palang Merah mendatangi sekolahnya untuk review membagikan susu, sikat gigi Dan pakaian.

Jackie Kecil get SEBUAH jaket tua Waktu ITU Dan Senang Sekali KARENA tubuhnya Bisa Hangat sekarang.

Jackie Kecil Sangat kemudian berterima kasih Kepada Palang Merah tersebut.

Petugas Palang Merah tersebut mengucapkan Kurang lebihnya seperti ini Label: "Jangan berterima Kepada Kami. Jika adik mau Benar-Benar berterima kasih, adik Bisa membantu orangutan berbaring di masa Mendatang "

Kalimat ITU Yang layak kitd Stabilo. Itulah Alasan Pertama Yang mungkin layak kitd Kenang. Bayar ke depan.

Balaslah Kebaikan budi Seseorang (entah orangutan tua, teman, Kerabat ATAU Rekan kerja) DENGAN memberikan Kebaikan kitd Kepada Orang Lain Yang Membutuhkan. Kebaikan Teruskan Yang PERNAH kitd terima, Kepada Orang Lain Yang Membutuhkan. Membayar forawrd.

Sebab shalat Satu Cara Terbaik untuk review membalas kemurahan hati Sang Pencipta Dan Kebaikan Alam Semesta Adalah DENGAN membagikan Kebaikan Dan Kekayaan Kepada Orang Lain Yang LEBIH Membutuhkan.

Alasan kedua mungkin JUGA layak dikenang. Suami jawaban Dari Jackie Chan: "Jika Anak Saya Mampu, dia Bisa menghasilkan Uang Sendiri. Jika tidak, Maka besarbesaran Hanya akan membuang-Buang harta milikku "

Apa maksudnya?

Ya jika Andari amati, orangutan terkaya di Dunia Yang menyumbangkan hampir Seluruh kekaayannya ITU JUGA memiliki Anak. TAPI kenapa mereka TIDAK Meninggalkan BeGiTu Banyak harta Kepada Keluarga Dan anaknya, bahkan menyumbang Seluruh hartanya seperti Jackie Chan?

Jawabannya Suami: kenyaman Mematikan Daya Manusia kreatif, Daya Juang Manusia. Ya zona Nyaman MEMBUAT orangutan malas. Milyarder Dunia TIDAK MEMBUAT mau anak-anaknya Menjadi malas Dan Daya juangnya Lemah sehingga Daya kreatifnya JUGA Ikut melemah.

Seperti kata Jackie Chan, SETIAP orangutan ITU Mampu. Hanya malas Saja. "Jika Anak Saya Mampu, dia Bisa menghasilkan Uang Sendiri."

Warren Buffet JUGA Bilang: Saya Hanya Ingin membiarkan Anak-Anak Saya Mencari jalannya Sendiri; Dan sama Sekali TIDAK terpengaruh DENGAN Kekayaan ayahnya.

Alasan kenapa berbaring orangutan Bisa DENGAN Murah hati - Dan TIDAK kikir - harta membagikan Dan kekayaannnya untuk review Kegiatan amal Kemanusiaan Adalah Suami: sebab sebaik-baiknya orangutan Adalah Yang bermanfaat Bagi orangutan lain.

Seperti Yang PERNAH Saya tulis disini: Rajin Berbagi Kebaikan Dan memberikan Sumbangan ITU, Terbukti MEMBUAT jiwa kitd makin bahagia Dan TIDAK galau.

Rumus ITU jika diturunkan akan menjelma seperti Suami: kebahagian akan Semakin bertambah ketika dibagikan.

Saya Berdoa semoga Teman-teman SEMUA Bisa Jadi milyader, Dan Kelak Bisa menyumbang 50 ATAU bahkan 90% kekayaannya Kepada Yang LEBIH Membutuhkan.

Demi Masa Depan Yang Lebih Baik.
Dan demi kebahagiaan Hidup Sesudah mati.

No comments:

Post a Comment