Wednesday, December 9, 2015

Karir : Menjadi Freekancer atau Pegawai Kantoran

Jumat Lalu Saya diundang untuk review Acara talkshow hidup di NET TV. Tema Yang Saya diskusikan hearts Acara ITU Adalah TENTANG PILIHAN Karir: Antara Menjadi Freelancer ATAU Pekerja Tetap Kantoran.

Tema TENTANG halaman WordPress lepas menarik sebab kini Mulai ADA tren ledakan freelancer sejalan revolusi DENGAN internet Dan ledakan digital.

Namun Yang Acara menarik Dari talkshow hidup ITU Bukan Hanya tema Dan pembicaranya, namun JUGA KARENA presenternya Yang ayu Dan bening-bening.

Mari kitd ulik LEBIH JAUH TENTANG presenternya Yang bening Masa Depan Dunia karir Dan lepas.

Menjadi freelancer mungkin kini PILIHAN Yang menarik. Alasannya simpel: (. TIDAK Harus tiap hari berangkat jam 6 pagi, Pulang jam 6 petang Ditambah pinggang pegal, Penghasilan pas-pasan.) Menjadi freelancer MEMBUAT Andari Bisa get Waktu kerja Yang LEBIH FLEKSIBEL.

Menjadi freelancer JUGA Bisa MEMBUAT Andari Bekerja Dari rumah - SEBUAH elemen Penting Saat kini kemacetan di jalanan makin Ruwet Dan ACAP bikin stres.

Dan mengejutkan, freelancer sejumlah Menyebut mereka Menjadi LEBIH kreatif - Karena mungkin mereka TIDAK Lagi Harus berhadapan DENGAN Birokrasi kantor Yang kadang melelahkan, Dan kantor politik Yang ACAP Kreativitas mengganggu energi.

Namun Menjadi freelancer Yang sukses HAL Bukan Yang Mudah. TIDAK ADA jalan Pintas Menuju Roma.

Kunci keberhasilan Utama ya tentu keterampilan KARENA Andari. Kekuatan Dan Kompetensi Andari SEBAGAI freelancer. Entah SEBAGAI freelance pelatih, desainer web, Arsitektur, freelance Konsultan Pajak / akuntansi, freelance Penulis artikel blog, desainer kaos, Pakar SEO, fotografer pernikahan, Ahli Riset Pemasaran, Hingga freelance konsultan manajemen ATAU freelance mentor Mobil, Motor Pelajar.

Saat talkshow, Saya ditanya Diposkan shalat Satu presenternya, mbak Zivanna Letisha (Mantan Putri Indonesia) - apakah Menjadi freelancer tingkat keterampilan Harus Punya menguasai dulu?

Saat ditanya seperti ITU, ADA doa HAL Yang Langsung Mengisi sel otak Saya: 1) jawaban APA Yang Harus Saya berikan dan 2) Suami Yang LEBIH Penting: Cara agar Saya TIDAK grogi bertatapan mata bening DENGAN Dari gadis Mantan Putri Indonesia :):)

Saya Bilang, TIDAK Harus. Andari TIDAK Harus Menjadi tuan, Dan baru kemudian Menjadi freelacer. Keterampilan Andari hearts Bidang Yang Andari tingkat Cukup jual mungkin 7 ATAU 8 (TIDAK Harus level 9 ATAU 10) - Dan Andari Sudah Bisa Menjual Keahlian Andari KE Pasar.

Yang LEBIH Penting: keterampilan Andari Sudah Cukup untuk review "memecahkan masalah" Yang dihadapi Klien. Dan kadang, masalah Suami Bisa diselesaikan DENGAN keterampilan tingkat 7 Saja, tingkat Harus TIDAK induk.

Elemen berikutnya Yang mungkin JUGA Penting - Dan bahkan LEBIH Penting, untuk review freelancer Menjadi Yang sukses Adalah Suami: kemampuan Anda "Menjual Diri". Maksudnya menmpromosikan Dan Menjual jasa Keahlian Andari SEBAGAI freelancer.

Kabar baiknya, kini ADA pasar Banyak Dimana Andari Bisa mempromosikan Dan Menjual jasa keahlianmu. Untuk Kelas Lokal, ADA pasar Bernama sribulancer.com. Untuk Skala global, ADA freelancer.com - pasar SEBUAH freelancer Terbesar di Dunia.

Pengalaman Saya, untuk review Pasar Lokal tampaknya LEBIH Mudah Menjual jasa Andari SEBAGAI freelance melalui blog Yang Dan Facebook. Blog Dan Laman Facebook Bisa Menjadi Media promosi Yang ampuh untuk review memasarkan jasa freelancer Anda - entah SEBAGAI konsultan manajemen ATAU JUGA freelance makelar tanah.

Isilah blog Andari DENGAN HAL-HAL Spesifik Yang keterampilan berkaitan DENGAN Yang Ingin Andari jual. Pelan-pelan, personal branding Andari Bisa Membangun Dan Bisa sukses Menjual jasa freelance Andari.

Untuk Pasar global, barangkali LEBIH Mudah memasarkan jasa freelance melalui pasar seperti freelancer.com Tadi.

Dalam Acara talkshow ITU Saya berbicara Bersama Wili Halim - Direktur Bisnis dan Pertumbuhan Freelance.com Yang berkantor Pusat di Sydney. Dia Adalah Anak Muda Indonesia asli Medan Dan baru berusia 28 Tahun. Menakjubkan, dia Sudah Menjadi direktur kunci di freelance.com - SEBUAH Perusahaan start up pasar freelance Terbesar di Dunia.

Wili Bilang, pertumbuhan Disetor freelancer Dari Indonesia Yang tergabung KE freelance.com Adalah Yang Terbesar Kelima di Dunia (menakjubkan). Ia JUGA Bilang, Sudah Banyak freelancer Dari Indonesia Yang sukses agar get Dari Pasar global yang - Dan get dolar per bulannya RIBUAN.

Makanya hearts talkshow hidup tersebut, Saya Bilang: diam-diam mungkin ADA RIBUAN freelancer tanah air Yang mendominasi Pasar global yang untuk review BERBAGAI Bidang Keahlian (LEBIH khususnya hearts desain web Bidang, layanan SEO dan desain logo).

Saya Sendiri beberapa kali memasang rangka untuk review menghire freelancer di pasar global yang seperti freelancer.com. Dan hampir Selalu, Saya menemukan Anak Indonesia Yang Muncul jasanya mempromosikan.

Dalam artikel berbaring, Saya JUGA Sudah PERNAH menulis Kiprah freelancer Lokal Yang sukses get Klien internasional KARENA memanfaatkan pasar seperti freelancer.com.

Sosok freelancer Lokal Yang Hanya Lulusan STM ITU Ahli hearts desain produk Bidang Yang sukses meraup dollar KARENA rangka kebanjiran Dari Klien global. Kisah menggetarkan TENTANG freelancer STM Yang pergi global yang inisial Bisa Andari baca DISINI.

(Kalau Lulusan STM Saja Bisa Menjadi freelancer sukses di Pasar global, Yang Lulusan S1 pada kemana yak?)

Begitulah, doa elemen kunci untuk review Menjadi freelancer Yang sukses: 1) keterampilan memiliki Yang Cukup Bagus hearts Bidang Yang Ingin Andari jual dan 2) ketekunan Dan Kreativitas untuk review mempromosikan jasa Keahlian Andari. Bisa melalui blog, facebook pasar ATAU freelancer yanga ADA.

Demikianlah, beberapa pokok Pikiran Yang Saya Sampaikan hearts Acara Talkshow Tinggal di NET TV TENTANG PILIHAN karir Menjadi freelancer.

Link youtube untuk review Acara Suami Saya tampilkan dibawah ini. Selamat menikmatinya. Beberapa foto Dari Acara ITU Saya tampilkan dibawah ini.

Sekali Lagi, jika Andari Ingin get Kebebasan Waktu, Bisa Bekerja Dari mana Saja (termasuk Dari teras di Belakang rumah) - ditambah dengan pendapatan Potensi Yang menjanjikan; mungkin Menjadi fulltime freelancer Adalah PILIHAN karir Yang layak dipertimbangkan.

- See more at: https://translate.googleusercontent.com/translate_c?act=url&depth=1&hl=en&ie=UTF8&prev=_t&rurl=translate.google.com&sl=en&tl=id&u=http://strategimanajemen.net/2015/11/30/materi-super-seru-yang-saya-diskusikan-saat-tampil-di-indonesia-morning-show-net-tv/&usg=ALkJrhjSROhn1pEwMbRbV7v5mbIF25trCw#sthash.jjePrUdU.dpuf

No comments:

Post a Comment