Wednesday, December 9, 2015

4-medium-ampuh-untuk-membangun-online-personal-branding

Dalam bentangan sedang dan media sosial digital Yang kian mekar, SETIAP orangutan kini Bisa Menjadi diri penerbit. SETIAP individu - siapapun orangnya - Punya kesempatan untuk review meletakkan Jejak digitalnya hearts dunia maya Yang hampir tak Bertepi.

Pertanyaannya: apakah Kita Bisa Merakit Jejak digital Yang bermakna, sehingga terbangun online branding diri Yang Kokoh. ATAU sebaliknya: hearts halaman WordPress digital Yang menjanjikan Segala Peluang Suami, nāma Anda - ya, Nama Lengkap Andari Yang keren ITU - Hanya teronggok Sunyi di Sudut Yang sepi.

Lalu rute yang APA Yang Mesti ditelusuri untuk review Membangun merek online pribadi Yang layak dikenang?

Sekarang, entah Andari Bekerja SEBAGAI pekerja kantoran ATAU berwirausaha, branding diri secara online Yang lumayan Kokoh mungkin SEBUAH keharusan.

Para perekrut Dan pemburu kepala Selalu melacak Jejak digital para Kandidat untuk review menelisik apakah mereka memang layak dihire ATAU TIDAK. Ada sejumlah cerita, Dimana rekruter Batal meng-menyewa Calon Kandidat Penghasilan kena pajak membaca Status Kandidat Yang tak layak (entah Berbau rasis, entah komentar Konyol ATAU sejenisnya).

Para wirausahawan - Yang off line sekalipun - makin Urgen untuk review memiliki merek sendiri secara online Yang Kokoh. Calon mitra usaha ATAU JUGA Calon pelanggan Selalu melacak KE Google untuk review mengetahui Reputasi Produk / jasa Yang Dibeli akan. Jika menyanyikan pebisnis Punya secara online self-merek cemerlang, costs kos bisnisnya Bisa Tumbuh DENGAN optimal.

Berikut sejumlah digital media Yang layak dimanfaatkan untuk review mengibarkan personal branding online Anda.

Sedang # 1:. LinkedIn Mudah-mudahan Andari SEMUA Sudah Punya Akun Dan profil Yang mencorong di situs inisial. Tampilkan track record Andari DENGAN jitu Dan persuasif. Minta Rekan Andari untuk review Ikut dukungan memberikan Dan rekomendasi.

LinkedIn Adalah Tempat Pertama Yang Selalu dicari rekruiter profesional untuk review melacak Kandidat potensial. Pastikan profilmu lumayan nendang Supaya dilirik orangutan.

(Untuk Melihat hal contoh profil di LinkedIn, Andari Bisa obeservasi Akun LinkedIn Saya disini).

Sedang # 2: Media Sosial - Facebook dan Twitter. Manfaatkan doa Akun Ini Bukan Hanya Melulu untuk review haha ​​hihi. Sekali Lagi hati-hati: mata Calon rekruter Dan Calon pelanggan mungkin mengintip Status ATAU twit-twit Andari. Periksa sejarah profil Akun Andari, Dan pastikan Tidak ada komentar ATAU Tweet Andari yang "aneh" Dan TIDAK profesional.

Syukur, menengah doa sesekali ITU Andari isi DENGAN gagasan Yang segar Dan melenting. Yang Bisa MEMBUAT Calon rekruter ATAU Calon pelanggan, terkesan DENGAN profilmu.

(Silakan lihat contoh tweet-tweet DENGAN inspirasi tindakstrategi_bisnis).

Sedang # 3: SlideShare.Net. Suami Adalah situs Tempat Berbagi Presentasi materi (slide).

Andari Bisa mengupload geser Andari Yang berisikan gagasan ATAU karya-karya Yang Telah Andari hasilkan selama inisial. Tampilan Slide Andari di web tersebut akan memberikan impak masif Bagi penciptaan identitas merek online Anda. Slide Andari ITU kemudian bisa di-share Lagi KE Akun Facebook ATAU LinkedIn Andari.

Ada Kasus, Dimana orangutan Menyusun CV-nya hearts Bentuk Presentasi Slide Yang amat kreatif Dan keren, Dan kemudian meng-upload di Slideshare.Net. Mendadak orangutan ITU Langsung ditelpon Diposkan Puluhan headhunter Yang terkesan DENGAN Kreativitas Dan kecakapannya.

Saya Sendiri Sudah lama memanfaatkan Slideshare.net untuk membangun merek online. Empat materi Presentasi Saya bahkan MASUK SEBAGAI Top 100 Seluruh Dunia Favorit Dari ratusan juta materi Yang ADA (Bukan Hanya Satu ya, TAPI empat dalam Sekaligus).

Silakan click slideshare Saya disini untuk review Melihat hal Puluhan koleksi Saya geser Yang selama ini Label Telah Dilihat Diposkan Jutaan orangutan Dari Seluruh Dunia (Yang MEMBUAT nāma Yodhia Antariksa dikenal Mulai dari Paris Hingga Palestina, Dari Boston Hingga Barcelona). Maaf, sedikit narsis.

Sedang Yang terakhir di Suami Saya kira merupakan shalat Satu Yang terpenting hearts Membangun diri secara online merek Blog:. Menengah # 4.

Bagi Yang Bekerja di kantor, blog memiliki Yang berisikan Bidang Yang Andari tekuni, merupakan shalat Satu Senjata ampuh untuk review menarik Perhatian headhunter. ATAU JUGA untuk review Membangun kredibilitas di hearts Lingkungan kantor internal yang Andari. Dan percayalah: kredibilitas Suami Yang akan MEMBUAT karir Andari Bisa melesat.

(Saya industri tahu ADA beberapa pegawai Pajak Yang SECARA Sukarela bikin blog Sendiri TENTANG Pajak. Isinya wow, Dan kadang LEBIH Bagus di banding web Resmi kantornya. Kalau Saya Dirjen Pajak, orangutan ITU Sudah Pasti Saya promosikan KE posisi Yang LEBIH tinggi).

Bagi Yang Berminat Menjadi freelancer, wiraswasta ATAU JUGA Bisnis Sendiri, Membangun blog JUGA SEBUAH keharusan. Kembangkan Dan isi blog ITU Sesuai DENGAN Bidang Profesi ATAU usaha Andari.

Percayalah: blog Andari ITU akan mendatangkan rezeki Bisa Dari Arah Yang tak terduga-Duga. Saya Sudah mengalaminya berkali-kali.

Demikianlah 4 media digital Yang layak dimanfaatkan untuk review Membangun Personal Online Branding Yang padat.

Di era ponsel smartphone Yang kian Canggih, kecakapan kitd untuk review Merajut merek diri digital JUGA Harus makin Canggih.

Kalau TIDAK ya buat APA Punya smartphone keren, namun Nama Anda - ya Nama Lengkap Anda - terkulai di dunia maya Yang Tak Bertepi. Teronggok Sunyi di Sudut geng Yang sepi.
- See more at: https://translate.googleusercontent.com/translate_c?act=url&depth=1&hl=en&ie=UTF8&prev=_t&rurl=translate.google.com&sl=en&tl=id&u=http://strategimanajemen.net/2014/01/13/4-medium-ampuh-untuk-membangun-online-personal-branding/&usg=ALkJrhiBeYvrNFhrXTd5mh652dZWccc51g#sthash.ht1BgY33.dpuf

No comments:

Post a Comment