Friday, April 15, 2016

3 Level Tingkatan Manajemen

3 tingkatan pengelolaan – di manajemen yang harus memiliki beberapa tingkat. Manager adalah satu yang bekerja sama dengan orang lain dengan cara yang sama penyelenggaraan kegiatan bersama untuk mewujudkan keinginan perusahaan.

Seperti dikutip dari blog nichonotes.blogspot.co.id, ada beberapa tingkat manajemen serta kriteria yang harus.

Manajemen pada dasarnya memiliki tiga dalam perencanaan, pengorganisasian, mengendalikan dan juga pengarahan. Menilai dari level manajemen, kemudian dapat dibagi menjadi tiga kelompok:

1. top manajemen

Yang biasanya terdiri dari Dewan Direksi, CEO, GM atau Manajer Umum sering disebut oleh Presiden Dewan Direksi. Ini top manajemen mendapat peran utama sebagai:

  1. Menentukan rencana, tujuan, dan juga kebijakan perusahaan
  2. Bertanggung jawab untuk semua manajemen yang ada di bawah ini
  3. Memobilitas sumber daya perusahaan
  4. Karya pikiran, Amerika baru saja memutuskan
  5. Rencana jangka panjang Mempersiapkna
  6. Memiliki otoritas dan tanggung jawab maksimum
  7. Memerlukan keterampilan sebagai baik sebagai yang paling konseptual bagus

2. tingkat menengah manajemen

Yang terletak di tengah hirarki perusahaan. Manajemen bertanggung jawab untuk pelaksanaan semua rencana yang sudah ditentukan oleh manajemen puncak.

Ini biasanya terdiri dari kepala departemen, Branch Manager, Junior eksekutif. Adapun tugas dan peran manajemen tingkat menengah:

  1. Menjalankan semua perintah, kebjakan, dan rencana telah disusun oleh manajemen puncak.
  2. Memberikan saran dan rekomendasi untuk manajemen puncak.
  3. Mengkoordinasikan seluruh kegiatan dari semua Departemen
  4. Berkomunikasi dengan manajeme peak dan mnajemen bahwa ada kebutuhan
  5. Mempersiapkan sebuah rencana dalam jangka pendek
  6. Memiliki wewenang dan tanggung jawab terbatas karena intermediate manajemen puncak dengan manajemen yang ada di bawah ini
  7. Bertanggungjawab secara langsung dengan CEO dan Dewan Direksi perusahaan

Manajemen tingkat 3
Berikut adalah manajemen tingkat tingkat peramida (gambar: google)
3. lini pertama manajemen

Ini adalah tingkat terendah manajemen dalam sebuah perusahaan, yang adalah terkemuka dan melakukan pengawasan terhadap tenaga operasional serta mengawasi manajer lain.

Yang biasanya terdiri dari mandor dan pengawa dipilih oleh manjer tingkat menengah. Itu tingkat manajemen kegiatan termasuk:

  1. Mengarahkan per karyawan
  2. Pengembangan moral dari karyawan
  3. Menjaga hubungan baik antara karyawan dan manajemen tingkat menengah
  4. Menginformasikan keputusan yang diambil oleh manajemen dalam rangka untuk karyawan
  5. Lebih menghabiska's waktu untuk mengontrol dan langsung karyawan
  6. Menysusn rencana harian, mingguan dan bulanan, tetapi tidak dalam jangka panjang
  7. Memiliki sangat kewenangan yang terbatas, tetapi memiliki tanggung jawab penting.
  8. Di setiap tingkat manajemen harus memiliki kemampuan dasar mempuni yang terdiri dari:


1. tenaga ahli

Kemampuan untuk menggunakan prosedur manajemen teknik serta pegetahuan pada bidang tertentu.

2. keterampilan interpersonal

Ini adalah kemampuan untuk bekerja sama dalam tim, memahami dan memotivasi orang lain dalam setiap individu dalam sebuah tim.

3. conceptual Skills

Adalah kemampuan untuk mengkoordinasikan dan mengintegrasikan kepentingan dan juga kegiatan perusahaan.

Ini wajib bahwa kemampuan harus dimiliki oleh setiap manajemen, sedangkan kemampuan tambahan seperti:

1. diagnostik keahlian

Setiap manajer diharapkan dapat menganalisis masalah yang ada di perusahaan serta menemukan solusi yang tepat untuk memecahkan masalah.

2. komunikasi keterampilan

Manajer juga harus mampu mengirimkan ide-ide dan menginformasikan karyawan lain. Dan juga dapat menerima ide dan menginfomasikannya agar Manajer dapat mengkoordinasikan bekerja pada rekan kerja dalam tim.

3. waktu keterampilan manajemen

Manajer yang baik adalah seorang manajer yang dapat menguasai manajemen waktu yang baik, sehingga Manajer dapat memprioritaskan pekerjaan untuk satu sama lain. Sehingga pekerjaan akan menjadi lebih efisien dan efektif dalam penyelesainnya.

4. kemampuan pengambilan keputusan

Manajemen juga harus mampu mengambil keputusan secara bijaksana, yang dibangun di atas diagonosa (analisis) masalah. Dengan keputusan yang efektif, cepat, dan dapat menyelasikan masalah serta mengambangkan menjadi kesempatan berharga.

Dengan demikian penjelasan tingkat manajemen lalu lintas yang harus. Mudah-mudahan artikel dapat bermanfaat bagi kita semua, terima kasuh telah membaca artikel kami. Sampai jumpa di artikel lain.

No comments:

Post a Comment